Nurul Arifin Minta Nasehat Ahok Untuk Ikut Pilkada

Nurul Arifin Minta Nasehat Ahok Untuk Ikut Pilkada

HarianDepok.com – Berita , Terkait pemilihan walikota Depok, media sosial telah beberapa hari ini akrab dengan nama-nama besar, termasuk menteri, seorang aktris yang beralih menjadi politisi dan sejarawan dan aktivis yang dihormati, yang semuanya menyatakan niat mereka untuk merebut jabatan tertinggi di Depok.

Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, politisi Partai Golkar Nurul Arifin (sebelumnya dikenal sebagai aktris pada 1990-an) dan aktivis sejarawan JJ Rizal adalah salah satu subyek pembicaraan baru-baru ini di sekitar kota depok.

Tifatul, yang memenangkan kursi di DPR dalam pemilu April mengabaikan nominasi dirinya masuk ke dalam Cawalkot Depok, ia mengatakan bahwa ingin fokus pada peran legislatif masa depannya.

Sementara itu, pada waktu makan siang hari Rabu, Nurul masuk ke Balai Kota.

“Aku punya janji makan siang dengan Pak Ahok. Aku butuh nasihat tentang pilkada,” katanya singkat. Segera setelah makan siang, politisi Golkar itu mengakui bahwa ia bertujuan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan Depok tahun depan.

“Saya ingin restunya untuk mencalonkan diri sebagai walikota Depok. Dia rekan saya di Komisi II,” katanya.

Ahok, mantan politisi Golkar sebelum ia melompat ke Partai Gerindra, menyatakan dukungan untuk mantan rekannya tersebut.

“Depok udah sering dipimpim PKS. Sekali-sekali Depok dipimpin dari Golkar, boleh donk? “Kata Ahok.

Dia juga mendorong Nurul untuk memanfaatkan prestasinya, bukan dari popularitasnya sebagai mantan aktris, untuk memikat orang.

“Keuntungan kepercayaan mereka dengan program yang baik dan track record yang baik, serta kesediaan untuk membantu dengan empati,” katanya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: