Ngaku Punya Visi, Suami Arumi Bachsin Masuk Bursa Pilkada Depok

Ngaku Punya Visi, Suami Arumi Bachsin Masuk Bursa Pilkada Depok

HarianDepok.com – Berita , Ahli tata kota Emil Dardak sangat santai untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari isu bahwa dirinya masuk dalam calon bakal walikota pilkada Kota Depok awal 2015 mendatang.

Nama Emil disebutkan bersama dengan beberapa tokoh lainnya, seperti Nur Mahmudi Ismail, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), anggota parlemen dari Partai Golkar Nurul Arifin, dan seorang sejarawan, JJ Rizal.

“Sepertinya ini ramai karena mau pilkada Depok, saya tidak tahu kenapa,” kata Executive Vice President PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia dalam sebuah wawancara, Jakarta Selatan.

Menurut Emil, wacana dapat berasal dari berbagai kegiatan yang dilakukan dengan bertukar pikiran bersama beberapa komunitas di Depok soal perencanaan dan desain perkotaan.

“Saya seorang perencana kota, kerjaannya ya natain kota. Saya sering bilang ke Arumi, saya punya obsesi untuk menemukan rekan-rekan dalam visi untuk mengembangkan kota-kota satelit,” kata suami Arumi Bachsin tersebut.

“Karena saya kebetulan tinggal di Depok, jadi saya ingin mendorong Depok. Pas berbicara dengan teman-teman, mau nggak mau keluar kata-kata dari mulut saya tentang staergi rencana tata kota Depok. Nah dari situlah akhinrnya ada yang ngomong, kenapa Depok tidak dipimpin. Emil,” kata Emil.

Emil tidak mengharapkan pembicaraan kecil akhirnya berubah menjadi wacana menempatkan namanya di bursa calon wali kota Depok.

Sekarang ini Emil mengaku ingin focus pada pekerjaannya sambil terus mengenalkan program Urban Civic Movement.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: