JJ Rizal Siap Maju Dan Terbuka Bagi Parpol

JJ Rizal Siap Maju Dan Terbuka Bagi Parpol

HarianDepok.com – Berita ,  JJ Rizal bertekad untuk mencalonkan diri dalam pemilihan Depok, karena ia aktif mengajak masyarakat untuk bergabung ke kamp sebagai relawan dalam kampanye di akun Twitternya bernama #gotongroyongdepok.

JJ Rizal, yang tidak berafiliasi dari partai politik, katanya bertujuan untuk memperkuat dukungan dan membangun jaringan, tetapi ia menyambut setiap partai politik yang tertarik padanya.

“Saya terbuka untuk partai politik. Itu sebabnya membangun jaringan dan dukungan publik sangat penting, jadi saya akan memiliki daya tawar saat bernegosiasi dengan mereka – pelajaran belajar dari pemilihan gubernur baru-baru ini,” katanya.

“Rumah saya selalu banjir ketika hujan lebat turun dan banjir dipicu oleh drainase yang rusak. Saya juga pernah dirawat selama berbulan-bulan setelah jatuh dari sepeda karena lubang. Depok digunakan untuk menjadi sabuk hijau, sebuah kota biru, selama era Belanda dan bahkan di peta biru diletakkan selama kepemimpinan [mantan Gubernur DKI Jakarta] Ali Sadikin, tetapi sekarang menjadi wilayah abu-abu,” katanya.

Presiden terpilih dan mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo adalah kisah keberhasilan utama, setelah berhasil memimpin kota kecil Surakarta, Jawa Tengah, sebagai walikota antara tahun 2005 dan 2012 sebelum bertarung dan memenangkan pemilihan gubernur Jakarta pada tahun 2012.

Juga dianggap bintang-bintang di arena politik adalah Walikota Bandung Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)