Florence Sihombing Sang Artis Dadakan Di Yogyakarta

Florence Sihombing

HarianDepok.com.com – Berita – Nasional , Beberapa hari ini ada satu sosok yang tiba-tiba menjadi terkenal di seluruh indonesia , dia adalah Florence Sihombing. Bermula di akun jejaring sosial yang dia miliki dan gunakan seperti facebook, path dan twitter , mahasiswa UGM ini mengumpat dengan menulis status yang kurang baik dan membuat masyarakat yogyakarta pada umumnya merasa kesal terhadapnya.

Berikut ini kurang lebih kronologis nya yang di kutip dari liputan6 , Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Tanpa menunggu lama, posting Florence itu menyebar di internet. Membaca status yang dituliskan oleh Florence, onliner geram.

Salah seorang facebooker Ilham Se memposting status di halamannya, Florence Sihombing telah sukses mempermalukan Kenotariatan UGM, Keluarganya, Marga Sihombing, dan semua teman-temannya. Florence Sihombing telah sukses pula membuat warga Jogja geram dengan perbuatannya.

Rencananya Ilham S akan mengajak warga Jogja mencari Florence untuk meminta keterangan apa yang telah dituliskannya. Ilham juga mengajak untuk memasang foto-foto florence untuk ditempelkan di mading-mading sekolah.

Benar-benar luar biasa tidak perlu waktu lama bagi mahasiswa UGM ini “Florence Sihombing” untuk bisa menjadi sorotan publik dan dikenal oleh seluruh masyarakat pada umumnya, meskipun dengan cara yang konyol .

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)