5 Wajah Mengerikan Akibat Operasi Plastik

jocelyn_wildenstein_gato

HarianDepok.com – Berita Unik – Operasi plastik biasa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sempurna namun tidak jarang operasi plastik yang dilakukan ternyata gagal dan membuat wajah yang dioperasi tadi bukan terlihat cantik malah menjadi mengerikan seperti monster.

Nah berikut ini ada beberapa wajah hasil operasi plastik yang malah terlihat mengerikan, kamu mau tahu seperti apa? Simak berikut ini, seperti dikutip dari unikgaul.com:

1. Cairan Minyak Goreng ke Wajah

Wanita 48 tahun asal Korea bernama Hang Mioku wajahnya menjadi hancur berantakan akibat operasi plastik yang dilakukanya gagal cairan minyak goreng yang disuntikan kewajahnya membuat wajah wanita ini menjadi terlihat mengerikan.

2. Monster Rp 38 Miliar

Untuk mendapatkan wajah yang sempurna wanita bernama Jocelyn Wildenstein telah menghabiskan uang sebanyak USD 4 juta (Rp 38 miliar) untuk mellakukan operasi plastik namun apa yang ia dapat bukan wajah yang cantik wajahnya malah terlihat mengerikan seperti monster.

3. Operasi Hidung Lebih Dari 10 Kali

mendiang Michael Jackson setidaknya selama hidupnya telah melakukan operasi plastik pada hidungnya sebanyak 10 kali namun apa yang didapat sepertinya hidung Michael Jackson tidak terlihat sempurna dan terksan hancur.

4. Injeksi di Bibir Berlebihan

Pete Burns adalah mantan vokalis dari band Inggris Dead or Alive yang terkenal karena lagu You Spin Me Around (Like a Record). Burns melakukan suntikan polyacrylamide ke wajahnya dengan tambahan implan di bagian pipi, hidung, dan penghapusan banyak tato. Pada awal tahun 2006, Burns mengungkapkan bahwa dia menghabiskan hampir seluruh tabungan seumur hidup untuk menjalani 18 bulan operasi bedah rekonstruksi setelah bibirnya mengalami hal mengerikan akibat operasi dulu.

5. Manusia Kadal

Pria bernama Eric Sprague sangat terobsesi menjadi manusia kadal untuk mewujudkan impianya ini Eric Sprague rela mentato seluruh tubuhnya agar terlihat kadal dan pada bagian wajahnya ia rela melakukan operasi plastik dengan menabah beberapa lima tanduk teflon dipasang di bawah kulit alisnya, giginya menjadi taring dan modifikasi bagian telinga.

[Irma wulandari/HD]

(Dari Berbagai Sumber)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer