Hull City Resmi Ajak Dawson Ke KC Stadium

Hull City Resmi Ajak Dawson Ke KC Stadium

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Hull City telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi menggaet bek asal Inggris, Michael Dawson dari saingannya di Premier League,Tottenham Hotspur dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Dawson, 30 tahun, telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk bermain di Stadion KC, setelah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama sembilan tahun dengan Tottenham, sampai ia menjadi kapten klub pada tahun 2012.

“Saya sudah di sini selama hampir satu dekade,” kata Dawson pada akun resmi Twitter Tottenham.

Dawson, yang telah memenangkan empat caps Inggris, bergabung dengan Hull selama musim dekat setelah Tom Ince, Jake Livermore, Robert Snodgrass, Andrew Robertson dan Harry Maguire.

Bek tengah mengikuti jejak kakak Andy, yang biasa bermain untuk Hull, dan akan bersaing dengan Paul McShane, James Chester, Curtis Davies dan Maguire untuk peran di pusat pertahanan.

“Saya tahu klub baik dengan sejarah keluarga saya, dengan Andy berada di sini, saya hanya siap dan berlabuh dengan penuh kegembiraan.” Sambungnya.

Sementara rekan satu timnya di Timnas Inggris, Frank Lampard telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional kemarin setelah 15 tahun berkarir.

Lampard mengatakan hal tersebut dalam sebuah surat pernyataan yang dikeluarkan oleh perusahaan manajemennya.

“Saya telah mengambil keputusan untuk pensiun dari sepak bola internasional. Ini telah menjadi keputusan yang sangat sulit bagi saya, itulah sebabnya saya telah memberikan begitu banyak pemikiran sejak Piala Dunia.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten