Kata Nur Mahmudi Terkait Pencalonan Isterinya di Cawalkot Depok

Kata Nur Mahmudi Terkait Pencalonan Isterinya di Cawalkot Depok

HarianDepok.com – Berita , Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail tak ingin pencalonan istrinya, Nur Azizah Tahmid sebagai walikota Depok selalu dikaitkan dengan jabatannya saat ini. Nur Azizah masuk ke dalam daftar calon walikota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Jangan menghubungkan dengan saya dulu. Tetap sepenuhnya dimiliki oleh partai. Toh yang mendinastikan itu siapa? Semua pihak pasti memiliki keinginan untuk melanjutkan pertarungan. Dimana ada kesempatan untuk memimpin, partai politik harus berusaha,” kata Nur Mahmudi usai menghadiri sidang paripurna Parlemen Depok, Rabu (27/8).

Nur menambahkan, meskipun partai politik yang berkuasa selalu memiliki keinginan, bangsa tetap menjadi penentu utama kelayakan seseorang dapat menjadi pemimpin atau tidak.

“Seseorang masih bisa dilihat dari bagaimana ia bekerja dan apa yang telah dilakukannya. Biarkan masyarakat yang menentukan ukuran kinerjanya.” Katanya.

PKS telah merilis nama-nama tujuh calon walikota Depok. Selain Nur Azizah Tahmid, enam nama Suparyono (Ketua PKS Depok), Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informatika), Imam Budi Hartono (mantan anggota parlemen Jawa Barat), Sohibul Iman, Sahfan Badri Sampurno (anggota DPR Dapil Bengkulu), dan Idris Abdul Shomad (calon eksternal yang kini menjabat sebagai wakil walikota Depok).

Pada tanggal 31 Agustus 2014, PKS akan menggelar Pemira untuk melihat bagaimana atusiasme masyarakat terhadapt ketujuh nama-nama tersebut. Pemilukada Depok akan diadakan pada bulan Oktober 2015 yang akan datang.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)