DPD Golkar Depok: Nurul Arifin Tak Miliki Apa-apa

DPD Golkar Depok: Nurul Arifin Tak Miliki Apa-apa

HarianDepok.com – Berita , Ketua dari DPD Partai Golkar, Babai Suhaimi, mempersilahkan Nurul Arifin yang kini menjabat sebagai wakil sekertaris DPP Golkar, untuk masuk ke dalam bursa Cawalkot Depok periode 2016-2020.

“Saya belum bisa mengkonfirmasi penunjukan Nurul Arifin., Tapi jika dia ingin, ya silahkan,” katanya.

Babai menyatakan kesediaannya untuk mengambil alih Kota Depok. Dia menjelaskan bahwa calon Partai Golkar menetapkan komite yang dibentuk oleh Dewan dari sembilan kepala daerah dari Golkar. Sembilan Komite akan dibentuk pada 15 September 2014. Nama pemohon bisa siapa saja, termasuk Nurul Arifin.

“Tapi kader ya harus sadar diri. Hal apa yang sudah diberikan kepada Golkar Depok?” katanya.

Nurul Arifin, lanjut Babai, belum memberikan kontribusi apa-apa terhadap Golkar Depok. Ketika berjalan selama di DPR, Nurul tidak melalui mesin politik Golkar Depok.

“Nurul ini tidak memberikan kontribusi apa-apa. Calon DPR saja hanya melalui Purwakarta,” katanya

Babai mengatakan ia tidak akan sewenang-wenang menentukan personil yang pergi dalam nominasi publik walikota Depok. Menurut dia, hubungan emosional antara calon dengan kader kepemimpinan dalam partai di daerah yang bersangkutan.

“Hubungan emosional yang paling penting, buka karena  terkenal,” katanya.

Politisi Golkar Nurul Arifin, mengatakan bahwa ia siap berjuang untuk kursi walikota Depok dalam Pilkada Februari 2015 mendatang.

“Kalau ditunjuk partai, ya tentu saja saya siap,” kata Nurul saat dihubungi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)