Ternyata Anggur Merah Sangat Baik Untuk Perawatan Kulit

Ternyata Anggur Merah Sangat Baik Untuk Perawatan Kulit

HarianDepok.com – Kesehatan , Anggur telah terbukti menjadi salah satu minuman beralkohol sehat. Anggur merah juga digunakan untuk sifat medis di zaman kuno. Ada berbagai anggur merah yang dibuat dari berbagai bahan yang tersedia di pasar saat ini, terbuat dari bahan-bahan seperti raspberry, gooseberry, kismis, buah ara, dll. Berikut adalah penggunaan menakjubkan dari anggur merah.

Untuk melawan tanda-tanda penuaan

Anggur merah organik penuh dengan antioksidan seperti flavonoid, tannin dan resveratrol yang baik untuk kulit Anda. Menerapkan beberapa anggur merah pada kulit Anda dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput dan garis-garis halus. Anggur merah juga dapat mengembalikan kolagen dan serat elastis pada kulit.

Untuk melawan noda dan jerawat

Anggur merah mengandung AHA alami dan memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik. Dengan demikian, menerapkannya pada wajah Anda membantu melawan jerawat dan produksi minyak yang berlebih. Anggur merah juga dikenal dapat membuka pori-pori dan decongest kulit.

Memperbaiki kerusakan kulit

Anggur merah merupakan sumber yang kaya asam amino yang membantu meningkatkan pembaharuan kulit. Antioksidan dalam anggur merah membentuk pelindung pada kulit Anda, sehingga mencegah kerusakan akibat sinar matahari ketika Anda berada di bawah sinar matahari.

Untuk kulit bercahaya

Anggur merah juga mengandung polifenol yang mencegah oksidasi sel. Hal ini membantu mengubah kulit kusam dan mengembalikan cahaya nya. Anda dapat menerapkan anggur merah langsung ke kulit Anda atau Anda dapat mencampurnya dengan beberapa oatmeal dan biarkan selama beberapa menit. Perawatan ini akan membantu menghilangkan sel-sel mati dan membuat kulit bersinar.

[NurMungil /HD]

Tags:
author

Author: