Balotelli: Liga Serie A Adalah Sebuah Kesalahan

Balotelli: Liga Serie A Adalah Sebuah Kesalahan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Mario Balotelli membuat pernyataan kontroversial ketika pemain bergaya rambut unik ini merendahkan liga Serie A. Seperti dikutip FourFourTwo, Super Mario mengatakan ia senang untuk kembali ke Premier League dan pindah ke Serie A adalah sebuah kesalahan.

Balotelli kembali pindah ke AC Milan pada jendela transfer musim dingin 2013. Kepindahannya ke Milan didahului dengan konflik yang berkecamuk dengan manajer Manchester City Roberto Mancini kemudian. City, telah menandatangani pemain dari Inter Milan selama 25 juta pound, telah menyerah pada kenyataan bahwa mereka kehilangan 8 juta pound dari penjualan striker bermasalah tersebut ke Milan.

Di Milan, bagaimanapun, Balotelli gagal berubah untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa, serta daya gol. Milan menjual Balotelli dalam kesepakatan untuk 17 juta pound.

Bos Liverpool Brendan Rodgers mengatakan ia menyadari risiko dalam penandatanganan Balotelli, mengklaim bahwa pemain memang memiliki bakat besar. Super Mario kemungkinan akan melakukan debutnya untuk The Reds akhir pekan ini ketika Liverpool akan berlaga melawan tim tangguh, Tottenham Hotspur.

“Saya sangat senang. Kami telah berbicara tentang datang ke sini dan sekarang saya senang berada di sini,” kata Balotelli di situs resmi klub (liverpoolfc.com).

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di sini di Inggris dan sepak bola juga sangat baik di sini. Ini adalah tim yang hebat dengan pemain muda, dan itulah mengapa saya datang ke sini.” Lanjutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten