Spring Bed Megamendung Bermotif Batik Hadir di Indonesia

Spring Bed Megamendung Bermotif Batik Hadir di Indonesia

HarianDepok.com – Properti – Interior , Persaingan yang ketat membuat produsen spring bed (ranjang pegas) mengatur strategi desain untuk memberikan tampilan yang berbeda. Salah satu rencana tersebut adalah spring dengan motif Batik.

Hal ini dilakukan dengan sangat apik oleh Massindo Grup melalui produk terbarunya yakni Comforta. Diperkenalkan pada acara “sleep in beauty’ di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta, pada hari Selasa (26/8) kemarin, Massindo meluncurkan Edisi Terbatas dari kasur Megamendung bermotif Batik.

“Hanya 50 unit dulu yang diproduksi. Menggunakan motif khas Indonesia, Batik. Untuk harga yang kami pasarkan akan berbeda dengan jenis yang dijual untuk umum, tapi masih terjangkau oleh semua masyarakat,” kata Raymond Arief, divisi Regional Sales Manager Retail Massindo group.

Ia mengatakan, jenis spring bed Megamendung denga motif batik dipilih karena itu adalah umum bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia, dan itu adalah simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya. Kasur edisi terbatas juga akan didukung dengan kenyamanan, mulai dari Couple Comfort sampai Microbia dan Fungus Cover.

“Banyak kenyamanan yang bisa diperoleh dari pemakai, yakni tidur bisa lebih nyenyak dan tanpa takut jebol,” sambungnya.

“Kami membuat spring bed dengan motif batik ini dengan memberikan kode unik pada setiap kasur sehingga mudah untuk mengidentifikasi koleksinya, paling tidak, hal ini akan menambah cinta mereka kepada produk Indonesia,” Kata Raymond.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: