Nurul Arifin: Saya Ingin Depok Asri, Metropolis Dan Indah

Nurul Arifin: Saya Ingin Depok Asri, Metropolis Dan Indah

HarianDepok.com – Berita , Gagal untuk maju sebagai anggota DPR tidak menghalangi politisi Partai Golkar Nurul Arifin dalam panggung politik di Indonesia. Kabar terhangat bahwa Nurul Arifin telah mencuat sebagai Walikota Depok yang akan diusung oleh Partai Golkar.

Nurul Arifin yang ditemui di Gedung DPR, Selasa (26/8), telah mengisyaratkan bahwa ia akan muncul di kota Depok dalam pemilihan walikota Depok. Bahkan, ia tidak menyangkal ada nama-nama yang masuk sebagai calon walikota Depok. Namun, Wasekjen dari partai Golkar ini belum memastikan terkait izin dan restu dari partai.

“Ya, banyak yang maju. Coba lihat saja respon dari masyarakat,” Katanya.

Nurul mengatakan, untuk jadi kepala daerah itu lebih baik menjadi walikota atau bupati, kecuali Jakarta dan Yogyakarta, bupati dan walikota yang memiliki kekuasaan. Sementara itu, gubernur hanya koordinator dan sifat perwakilan dari pemerintah pusat.

“Oleh karena itu, tingkat keberhasilan bisa langsung terlihat di kota atau kabupaten di Kota saya. Depok tempat tinggal saya. Kehadiran Depok sangat penting bagi Jakarta. Penting bagi warga Depok untuk menjadi bagian dari kemajuan kota,” katanya.

Dengan demikian, sebagai penyangga perkotaan, lanjut Nurul, pembangunan di Depok tidak boleh ditinggalkan oleh warganya sendiri. Depok harus meningkatkan potensi yang dikenal sebagai kota pendidikan.

“Apa yang tadinya subur hijau, harus dikembalikan lagi. Ruang publik harus didorong. Pembangunan harus berorientasi secara lingkungan. Saya ingin membuat Depok asri, metropolis dan tentu saja indah,” katanya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)