Hidayat Nur Wahid: Jika Tifatul Masuk Cawalkot Ya Resiko!

Hidayat Nur Wahid: Jika Tifatul Masuk Cawalkot Ya Resiko!

HarianDepok.com – Berita , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempersiapkan tujuh calon kandidat sebagai walikota Depok, salah satunya adalah Tifatul Sembiring. Namun, Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut menyatakan bahwa posisi walikota Depok ada baiknya diisi oleh orang-orang muda.

Anggota Dewan Syura PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan sebenarnya itu hanya baru usulan saja. Dimana usulannya lebih tinggi, dan salah satunya Tifatul. Lalu ada Sohibul Iman.

“Jadi saya rasa itu merupakan aspirasi dari DPD Depok yang kemudian dikanalisasi Dewan dan kemudian diserahkan kepada DPW. Tapi ini masih awal. Bahkan jika Pak Tifatul mengatakan demikian, pendapat itu patut untuk didengarkan,” kata Hidayat di Parlemen, Jakarta, Selasa (26/8).

Hidayat menambahkan PKS adalah kader partai, sehingga masing-masing pihak memiliki personil yang biasa ditugaskan di mana saja. Namun, mengingat bahwa tugas harus melalui mekanisme yang ada dan persetujuan DPD secara khusus mengacu kepada kandidat walikota Depok.

“Ini masih harus menjadi pilihan Depok, jika di kita namanya Pemira (pemilihan rakyat). Tentu saja dari tujuh calon PKS di Depok siapa yang dimenangkan, jika bukan Pak Tifatul yang menang ya sudah, tapi kalau ia menang ya resiko,” katanya.

Tujuh kader PKS yang ikut dalam bursa Cawalkot Depok adalah Supariono, istri walikota Depok Nur Aziz, mantan anggota DPR Jabar, Budi Hartono, Iman Sohibul, Sahfan Badri Sampurno, Tifatul Sembiring, dan Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)