Cawalkot Depok: Nurul Arifin Versus Tifatul Sembiring

Cawalkot Depok: Nurul Arifin Versus Tifatul Sembiring

HarianDepok.com – Berita , Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring telah disebut-sebut oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu kandidat walikota Depok untuk mencalonkan diri dalam pemilihan lokal tahun depan. PKS saat ini dandan tujuh kandidat sebelum menyempit ke satu orang.

Nama-nama termasuk Ketua Umum PKS Depok Suparyono, mantan anggota dewan Imam Budi Hartono, istri walikota Depok Nur Mahmudi Ismail Nur Azizah Tahmid, legislator Sohibul Iman dan Sahfan Badri Sampurno dan wakil walikota saat ini Idris Abdul Shomad.

“Mereka adalah nama-nama yang sedang dibahas di kantor bab PKS Depok,” kata politisi PKS dan legislator Refrizal di DPR pada hari Senin.

Nama-nama akan disampaikan dan dibahas dalam mekanisme internal, sedangkan keputusan akhir akan dibuat pada hari Minggu.

Sementara mantan aktris Nurul Arifin, yang kini menjadi politisi Partai Golkar, telah mengumumkan minatnya dalam berjalan di Depok, Jawa Barat, pemilihan walikota tahun depan. Nurul mengatakan ia telah menerima dukungan dari beberapa kelompok dan tokoh masyarakat.

“Saya menunggu keputusan partaimencalonkan kandidat untuk bergabung dengan pemilu],” katanya di Jakarta, Selasa (26/8)

Pada tahun 2011, mantan aktris ini telah menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk membantu mengembangkan Depok, kota di mana dia berada. Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring telah dinominasikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon walikota Depok.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)