Inggris Gagal Mengalahkan Montenegro

HarianDepok.com | Sepakbola , Internasional – Timnas Inggris tidak bisa mengalahkan Montenegro dan hanya mampu bermain imbang 1-1  pada pertandingan lanjutan Pra Piala Dunia 2014 Grup H di Stadion Podgorica City, dini hari tadi ( 26/03/2013 waktu setempat )

Pada awal pertandingan Inggris sebenarnya bermain aggresif dan mampu unggul dengan gol cepat striker Manchester United “Wayne Rooney” pada menit ke 6 di babak pertama. Wayne Rooney berhasil meneruskan umpan sepak pojok Steven Gerrard dan mengkorvesikan peluang tersebut menjadi gol . Keunggulan tipis 1-0 tersebut membuat Inggris bisa unggul dari montenegro dan bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, intensitas serangan Inggris menurun tidak sebaik pada babak pertama.Suatu moment dan kesempatan untuk montenegro bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1 gol di babak pertama dan itu hampir saja bisa terjadi tepatnya pada menit ke-48, jika tendangan Mirko Vucinic tidak melebar ke samping gawang. Serangan terus dilancarkan oleh Vucinic cs dan Enam menit kemudian giliran sundulan Marko Basa yang mengancam gawang Joe Hart akan tetapi masih bisa di amankan oleh penjaga gawang no 1 inggris tersebut

Mirko Vucinic benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi Inggris di babak kedua. Striker Juventus itu kembali mendapat peluang pada menit ke-71. Kali ini tendangan Vucinic  masih kurang tepat sasaran.Akhirnya perjuangan Vucinic dan kawan-kawan membuahkan hasil pada menit ke 76 Gawang Inggris bisa di jebol oleh  Damjanovic yang menceploskan si kulit bunda ke gawang Hart setelah memaksimalkan  kemelut di depan gawang Inggris.

Sebenarnya pada Menit ke-86, Vucinic nyaris mencetak gol untuk  kemenangan Montenegro, akan tetapi inggris masih beruntung mempunyai kiper yang berkualitas seperti joe hart sehingga bisa menepis tendangan yang dilakukan oleh vucinic dan hingga laga usai kedudukan 1-1 tetap bertahan.

Dari Hasil pertandingan ini Montenegro tetap di puncak klasemen meskipun bermain imbang dengan inggris di Grup H dengan 14 poin, dan Inggris berada di posisi kedua dengan  torehan 10 poin.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)