Manchester City Pecundangi Liverpool 3 – 1

Manchaster City Cundangi Liverpool 3 - 1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kedua tim paling menghibur di Premier League adalah juara bertahan Manchester City dan pelari musim lalu Liverpool, yang memiliki laga pamungkas malam tadi di Stadion Etihad, Manchester. Tak perlu diragukan lagi, Etihad malam ini dipesan untuk melayani benturan raksasa Premier League.

Kedua tim tercatat memiliki gol yang beda titip di liga Premier musim lalu. Manchester City mencetak 102 gol sementara Liverpool mencetak 101 gol. Persaingan ketat antara kedua tim juga terlihat oleh poin yang diperoleh, di mana City harus menunggu sampai pertandingan terakhir untuk mengamankan gelar dengan dua poin atas keunggulan Liverpool.

Malam tadi di Etihad, Liverpool menggantungkan nasib mereka di tangan Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Joe Allen, ketiganya menghadapi gerombolan pasukan seperti David Silva, Samir Nasri, dan James Milner. Tentunya, sejumlah tujuan yang diharapkan dari pertandingan. Kedua tim telah mencetak kombinasi 10 gol dalam lima pertandingan terakhir – di mana yang terbaru Liverpool menang.

Namun, Liverpool memainkan permainan yang sedikit berbeda dibanding musim lalu, dengan tidak adanya Luis Suarez. Sebagai bintang, Mario Balotelli juga belum menyelesaikan dokumen transfernya, Liverpool hanya bisa mengandalkan striker internasional Inggris Daniel Sturridge.

Pertandingan tersebut akhirnya berkahir dengan kemenangan Manchaster City atas Liverpool 3-1. Dan dengan kemenangan ini, membuat Manchaster City merangkak naik ke peringkat 3 dalam klasemen sementara.

[NandaRiksiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten