Argentina Vs Bolivia Bermain Imbang 1-1

HarianDepok.com | Sepakbola , Internasional – Hasil imbang yang di raih oleh Argentina pada saat lanjutan pertandingan pra kualifikasi piala dunia 2014 dini hari tadi (26/13/2013 waktu setempat ) zona conmebol membuat kurang puasnya semua jajaran manajemen dari tim argentina . Dan sang kapten Lionel Messi masih berkutat dengan mitos belum pernah bisa membobol gawang bolivia.

Berikut ini adalah sedikit ringkasan tentang bagaimana jalannya pertandingan berlangsung .

Bolivia bermain dengan agresif dan bisa unggul lebih dulu pada menit ke-25 melalui gol Marcelo Martins. Umpan dari Alejandro Chumacero berhasil membuat Clemente Rodriguez dalam posisi bebas di sayap kiri , dan Rodriguez kemudian mengirim umpan silang dan berhasil disundul Martins untuk menjebol gawang Sergio Romero.

Argentina sepertinya harus menutup babak pertama dengan kondisi tertinggal 0-1 dari bolivia melihat permainan argentina yang kurang berkembang , akan tetapi, predikis tersebut di mentahkan oleh gol Ever Banega pada menit ke-44 dan berhasil membuat Argentina menyamakan kedudukan. Gelandang Valencia tersebut melepaskan sundulan usai meneruskan umpan silang dari  Clemente Rodríguez.

Hasil imbang 1-1 yang diraih oleh argentina pada pertandingan ini tidak berpengaruh sama sekali dengan posisi Argentina di klasemen. Lionel Messi CS tetap berada di puncak klasemen zona Conmebol dengan torehan 24 poin, dan Bolivia sendiri berada di posisi kedua dari bawah  dengan torehan sembilan poin.

Untuk pertandingan selanjutnya Argentina akan menjamu Kolombia di Rosario pada 7 Juni 2013 mendatang.

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)