Penyanyi Inggris Cliff Richard Dituduh Cabuli Anak-anak

Penyanyi Inggris Cliff Richard Dituduh Cabuli Anak-anak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Penyanyi British Cliff Richard kini tengah diintrogasi oleh polisi, kata juru bicaranya pada hari Minggu, setelah polisi melakukan penyelidikan atas dugaan yang bersifat seksual yang melibatkan anak di bawah umur.

Richard (73 tahun), yang rumahnya digeledah awal bulan ini oleh polisi sehubungan dengan tuduhan tersebut, telah membantah melakukan kesalahan.

“Cliff Richard secara sukarela bertemu dengan dan diwawancarai oleh anggota Kepolisian Yorkshire Selatan. Dia tidak ditangkap atau dituduh,” kata juru bicara penyanyi era 80-an tersebut.

“Dia bekerjasama sepenuhnya dengan petugas dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya. Selain ulangan bahwa tuduhan ini benar-benar palsu dan bahwa ia akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan polisi,” sambungnya

Polisi Yorkshire Selatan menegaskan bahwa mereka telah membicarakan hal ini dengan Richard, dalam kaitannya dengan tuduhan yang bersifat seksual yang kembali menyerangnya sejak tahun 1985.

“Pria itu memasuki tempat polisi dengan kawalan, diwawancarai di bawah hati-hati tapi tidak ditahan, kami masih belum bisa langsung menghukum karena belum ada bukti yang cukup kuat,” ucap polisidalam sebuah pernyataan.

Richard, salah satu entertainer Britains yang sudah lama menggeluti dunia hiburan lahir pada tahun 1940 dan dalam hari-hari sebelumnya sering disebut Britains Elvis Presley. Dengan kelompok dukungannya The Shadows, Richard adalah salah satu Britains pemain paling sukses di era-Beatles pra akhir 1950-an dan awal 1960-an.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok