Meski Masuk Di Tujuh Nama Bakal Calon Walikota Depok, Tifatul Menolak

Meski Masuk Di Tujuh Nama Bakal Calon Walikota Depok, Tifatul Menolak

HarianDepok.com – Berita , Nama Tifatul Sembiring masuk dalam kontes Calon walikota Depok yang disuplai oleh PKS. Tetapi orang yang kini menjabat sebagai Menteri Komunikasi ini menolak pernyataan pengajuan namanya tersebut.

“Saya tidak tertarik. Saya akan mendukung kader muda untuk maju sebagai pemimpin kota Depok.” Kata Tifatul di Nusa Dua Convention Centerm Bali, Senin (25/8).

Nama Tifatul masuk ke salah satu dari tujuh nama PKS terkait disiapkan sebagai Pilwalkot Depok. Tujuh nama tersebut adalah Supariyono, Idris Shomad, Tifatul Sembiring, Sohibul imam, Iman Budi Hartono (mantan anggota DPRD Jabar, nur Azizah Tahmid (istri Nur Mahmudi), dan Sahfan Badri Sampurno.

Terkoneksi dengan nama yang ada pada daftar tersebut, Tifatul mengatakan ia akan lebih memilih untuk fokus menjadi wakil rakyat. Seperti diketahui, politisi PKS ini terpilih sebagai anggota parlemen periode 2014-2015 dari konstituen Sumatera Utara.

Ada pun Pilwalkot kali ini di Depok akan diselenggarakan pada Februari 2015. Pada saat itu, Tifatul sudah mulai melaksanakan tugasnya sebagai anggota Majelis.

“Saya ingin menjalankan dulu amanat orang-orang yang memilih saya menjadi anggota DPR. Saya tidak ingin loncat sana loncat sini.” Ucapnya yang pada malam tadi menyambut peserta Global Media Forum 2014.

Global Media Forum 2014 sendiri akan dibuka pada Selasa (26/8 hari ini) pagi di BNDCC Nusa Dua, Balo. Ini adalah sebuah forum yang diselenggarakan Kemenkominfo bersama UNESCO.

Forum yang mengambil tema “The Role of Media in Realizing the Future We Want for Al ” ini akan dihadiri oleh 300 peserta dari praktisi media, jurnalis, organisasi media independen dan lembaga pendidikan lainnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)