Mencuri Motor, Oknum TNI Habis Diamuk Warga Depok

Mencuri Motor, Oknum TNI Habis Diamuk Warga Depok

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Tertangkap mencuri sepeda motor, seorang pria TNI dari Angkatan Bersenjata Korps Marinir, dengan inisial A dipukuli di daerah Cinere Depok. Dari tangan sang pelaku, ditemukan senjata api jenis FN lengkap dengan amunisinya, Senin(25/8)

Akibat dihajar massa, A mengalami luka serius di bagian wajah dan kepalanya. Sekarang, dia dalam keadaan kritis terbaring di rumah sakit (UGD) Bhakti Yudha, Depok.

Menurut data yang dikumpulkan, sebelum warga mengepungnya, A melepaskan tembakan dan mengenai salah satu warga di bagian punggung dan kaki di Jln. Haji Jaeran, Depok Cinere sekitar pukul 18.30 WIB. Korban tersebut bernama Nahrowi, salah satu warga Pengasinan, Sawangan Depok.

Dari pemantauan, kini rumah sakit tersebut dijaga oleh sejumlah petugas berseragam, baik dari TNI Garnizun atau pun Polri Polresta Depok. Terihat beberapa petugas senjata api laras panjang menjaga pintu masuk di ruang gawat darurat secara ketat.

Kepala Komisaris Polisi Kota Depok Ahmad Subarkah membenarkan adanya peristiwa ini. Namun, ia mengakui bahwa ia tidak bisa bicara banyak terkait dengan kasus ini. hal ini dikarenakan belum adanya pemerikasaan lebih lanjut terkait kasus yang memalukan bagi TNI ini.

“Ya, dan ada kasus di mana pelaku tertangkap mencuri dan digebuki warga. Sekarang dirawat di rumah sakit Bhakti Yudha. Saya sendiri belum bisa bersaksi dulu, karena masih dalam penyelidikan,” jawabnya singkat.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)