Maju Jadi Walikota, Ketua FPI Depok Siap Berantas Maksiat

Maju Jadi Walikota, Ketua FPI Depok Siap Berantas Maksiat

HarianDepok.com – Berita , Ketua dari Front Pembela Islam (FPI) Depok, Habib Idrus Al Gadri mengklaim memiliki izin dari Ketua FPI Pusat Habib Rizieq untuk ikut mengajukan diri sebagai calon walikota Depok periode 2014-2019 Depok.

Pernyataan ini disampaikan langsung Idrus, saat ditemui di kediamannya di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas Depok, pada Senin(25/8). Bergerak dari pijakan independen, Idrus optimistis akan mendapatkan suara dari para warga Depok.

“Dari hati nurani, bukan ambisi posisi jabatan, murni sebuah perjuangan, Insya Allah, Saya akan maju sebagai walikota Depok,” katanya.

Selain hati nurani yang bersih, faktor lain yang menyebabkan ia untuk ikut mencalonkan diri sebagi walikota adalah lantaran kemasiatan dan tindakan amoralitas merajalela di kota Depok.

“Ini bukan omong kosong atau isu, tapi fakta di lapangan. Contoh kasus penganiayaan anak, prostitusi dan alkohol masih beredar. Lokalisasi pada satu waktu dan masih berdiri tegak, dan bahkan bermunculan seperti jamur. Tujuan kami adalah untuk menegakkan peraturan yang ada, Depok Insya Allah akan bebas dari ketidaktaatan,” jelasnya.

Beberapa program yang akan jadi senjatanya dalam manarik simpatik masyarakat adalah lapangan kerja harus khusus diberikan pada warga Depok asli, dan pusat perbelanjaan atau niaha yang ada di Depok wajib memperkerjakan warga Depok.

“Setidaknya 70 persen warga Depok bisa bekerja di pusat niaga. Korupsi dan nepotisme itu sudah tak terolak.  Jika perlu, camat, kepala desa adalah penduduk asli Depok,” katanya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)