Java Production Targetkan Empat Festival Musik Per Tahun

Java Production Targetkan Empat Festival Musik Per Tahun

HarianDepok.com – Entertaiment – Event , Dua festival musik tahunan yang diprakarsai oleh Java Festival Production, yakni ‘Java Rockindland’ dan ‘Java Soulnation’, tidak akan diadakan pada tahun ini. Sebaliknya, rumah produksi sedang mempersiapkan untuk mengadakan festival musik baru yang dibungkus dengan lebih apik. Festival itu disebut Java Soundsfair, yang akan digelar pada 24 sampai 26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center.

Namun, Dewi Gontha, Managing Direktur Java Festival Production menyatakan bahwa Java Rockinland dan Soulnation akan segera kembali digelar bersama dengan Soundsfair. Ia berencana menggabungkan ketiga panggung tersebut.

“Idealnya, sebuah perusahaan memegang empat festival musik per tahun. Itulah ambisi kami,” kata Dewi setelah konferensi pers terkait Java Soundsfair di Jakarta.

Berbeda dari tiga festival lainnya, Soundsfair menampung lebih luas genre musik. Tahun ini, misalnya, festival akan menghadirkan pop, dance, rock, RnB, dan elektro musisi.

“Tahun ini, karena kami juga ingin mengakomodasi orang-orang yang mengharapkan ‘Rockinland’ dan ‘Soulnation’,” kata Angga Wardhana, Direktur Program Produksi Jawa.

Java Soundsfair festival musik ditujukan untuk dinikmati oleh pecinta musik muda berusia 20 sampai 35 tahun. Ini merupakan pasar target dalam memenuhi konsumen yang memang jarang sekali ada festival music berkualitas di Indonesia.

“Tujuan awalnya adalah penggabungan dari semua jenis music agar lebih kompetitif dan seru. Kan jarang juga ada panggung berkualitas yang memajang para musisi dari lintas genre,” ucapnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok