Simeone: TIndakan Pemukulan Yang Dilakukan Ronaldo Itu Wajar

Simone: TIndakan Pemukulan Yang Dilakukan Ronaldo Itu Wajar

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan bahwa dari pihaknya tidak akan membuat upaya untuk menghukum gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah memukul bek Diego Godin, pada babak kedua Piala Super Spanyol, yang diadakan di Vicente Calderon, Jumat (22/8).

Insiden itu terjadi di injury time. Situasi sudut pertahanan Atletico, Ronaldo terus di dikawal Godin. Ronaldo kemudian tampaknya memukul Godin dua kali. Untuk tindakan ini, Ronaldo mendapatkan kartu kuning oleh wasit David Fernandez Borbalan.

Menurut laporan di Spanyol, pelanggaran Ronaldo kepada Godin begitu serius, dan bahwa Ronaldo bisa mendapatkan sanksi yang lebih keras. Namun, menurut Simeone, insiden tersebut terjadi dalam pertandingan yang wajar. Dan melihat bahwa apa yang terjadi di dalam lapangan telah selesai di lapangan.

“Aku tidak melihat gambaran insiden. Di televisi, Anda melihat hanya sebagian kecil. Hal seperti ini terjadi dalam permainan. Anda (wartawan) ada di sana untuk mengomentari apa yang terjadi. Kami selalu mengatakan, apa yang terjadi di lapangan ya selesai di lapangan,” kata Simeone.

Leg kedua berakhir 1-0 (agregat 2-1) untuk Atletico. Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan di menit kedua.

Ditanya dalam lokasi berbenda, Ronaldo tak terlalu khawatir tentang isu-isu yang akan mengganjarnya dengan sanksi yang lebih keras. Ronaldo mengatakan sudah minta maaf pada Godin sejak di lapangan, dan tak ada yang mengetahui hal tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten