BOLT! Merambah Ke Bisnis Smartphone

BOLT! Masuki Bisnis Smartphone

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Penyedia layanan internet lokal BOLT! 4G , Kini telah menjangkau ke pasar smartphone dengan meluncurkan BOLT! Powerphone. Powerphone tersedia dalam dua varian V9820 dan IVO V5.

BOLT! Powerphone adalah sebuah ponsel smartphone dengan sim ganda yang didukung oleh jaringan 4G. ini mungkin akan semakin menggebrak pasar smartphone yang kini tengah heboh-hebohnya.

Jaringan internet mobile yang mengklaim sebagai koneksi 10 kali lebih cepat ini telah merilis produknya tersebut pada hari Kamis lalu.

Ponsel ini dirancang untuk dapat memungkinkan koneksi internet saat menerima panggilan pada nomor telepon GSM. The BOLT! Chief Marketing Officer Internux, Liryawati menyebut produknya tersebut merupakan produk yang multifungsi dengan banyak fitur-fitur yang bisa digunakan oleh smartphone.

Meskipun layanan internet yang saat ini hanya mencakup Jakarta dan sekitarnya, BOLT! yakin untuk menarik 500.000 pelanggan baru pada tahap awal.

“Sebagai bagian dari komitmen investasi kami $ 550 juta untuk tahap awal, kami berencana untuk membangun lebih Basis Stasiun transreceiver (BTS) tahun ini,” kata Devid Gubiani, seorang dari Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE.

BOLT! saat ini memiliki 2.200 BTS yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Ini semakin memperluas daya saing pada provider yang kini tengah gencar-gencarnya memberikan layanan terbaik dalam hal jaringan internet.

“Untuk meningkatkan kapasitas pelayanan, kami menargetkan memiliki 3.600 BTS pada akhir tahun 2014,” tambah Devid.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)