Dua Warga Depok Gagalkan Transaksi Ganja di Kali Angke

Dua Warga Depok Gagalkan Transaksi Ganja di Kali Angke

HarianDepok.com – Berita , Tas berisi 17 kilogram ganja kering dibuang oleh seorang pengendara Yamaha Mio saat berada di tepi sungai Angke, Kel Duren Mekar, Kec Bojongsari, Depok, dini hari tadi. Tidak diketahui siapa yang memiliki kantong ganja tersebut.

“Penyidik ??Polisi Depok masih menyelidiki siapa yang bertanggung jawab,” kata Kepala Bidang Humas Polda Kombes Rikwanto kepada wartawan di markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (24/8).

Dimulai ketika sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (23/8), sopir Yamaha Mio berhenti di pinggir kali dalam gelap. Dua orang bernama Masum dan Ismail mencurigai motor matik tersebut. Tidak jelas bagaimana wajah pelaku dan sepeda motor mengingat keadaan saat itu sangat gelap dan tak begitu jelas.

“Pelanggar diduga akan melakukan transaksi daun ganja di lokasi,” katanya.

Dua warga yang curiga terhadap pelaku kemudian menhampirinya. Rupanya karena panik, pelaku melarikan diri bahkan melemparkan bungkusan tersebut.

“Orang-orang curiga terhadap tas, dan kemudian mengecek bungkusan tersebut, setelah membuka ternyata dia meninggalkan ganja,” tambahnya.

Selama insiden itu, dua warga tersebut melaporkan penemuan barang haram tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Duren Mekar, yang saat itu tengah malakukan Sambang Bhabin di daerah lokasi kejadian. Penemuan ini akan dilaporkan kembali ke Polsek Sawangan.

“Polisi Sawangan telah memeriksa tempat kejadian dan mengamankan bukti untuk tujuan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)