Hasil Pertandingan Timnas Garuda Vs Arab Saudi

HarianDepok.com | Sepakbola , Jakarta (Gelora Bung Karno) – Timnas garuda tertunduk lesu dan harus mengakui keunggulan timnas arab saudi dengan skor tipis 1-2 yang berlangsung di stadion kebanggaan “Gelora Bung Karno” kemarin pada tanggal 23/03/2013. Kekalahan atas Arab saudi di pertandingan lanjutan kualifikasi piala asia 2015 ini seakan menjadi pelajaran yang sangat berharga sekali untuk pelatih Rahmat Darmawan dan assitennya jacksen F tiago guna melawan China di pertandingan selanjutnya..

Timnas Garuda indonesia bukan tanpa perlawanan pada saat melawan tim arab saudi , bahkan timnas indonesia sempat bisa mengungguli arab saudi dengan gol cepat kapten timnas indonesia “Bochi” sapaan Boas Sallosa pada menit ke 4 babak pertama , hasil serangan balik yang cepat dan blunder salah satu pemain belakang arab saudi yang tidak di sia-siakan oleh bochi dan dengan mudah mengecoh penjaga gawang arab saudi.

Ternyata keunggulan itu tidak berlangsung lama , sebelum turun minum arab saudi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama. Dengan kedudukan yang sama kuat , supporter timnas garuda indonesia yang hadir di pertandingan tersebut tidak ada henti-hentinya memberikan dukungan dengan memberikan nyanyian dan yel-yel agar timnas indonesia bisa bermain lebih baik dan berharap bisa mengalahkan tim arab saudi. Tapi apa daya , keberuntungan belum berpihak kepada timnas garuda indonesia , alih-alih kita menyerang malah mengakibatkan 1 gol kembali bersarang di gawang timnas indonesia yang dijaga oleh kiper Kurnia Mega. 1-2 untuk arab saudi dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Mungkin banyak yang kecewa dengan kekalahan yang di derita oleh tim sepakbola nasional indonesia ini , karena peluang sempat terjadi di menit awal babak pertama , tapi memang kualitas mental lah yang akhir nya menentukan. Tetap semangat sepakbola indonesia.. kalah menang dukungan untuk mu selalu…

[admin/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)