Depok Gelar Musyawarah Tertinggi Ikatan Bidan Indonesia

Depok Gelar Musyawarah Tertinggi Ikatan Bidan Indonesia

HarianDepok.com – Berita , Kemarin pada  minggu (24/8/14) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) menggelar musyawarah Cabang V yang merupakan musyawarah paling tinggi dalam keorganisasian di IBI. Acara yang berlangsung di Aula L 5 RS Hermina Depok ini, juga dihadiri oleh Nur Mahmudi Ismail, Nur Aziah, Kepala Dinas Kesehatan Depok, dan Ketua IDI cabang Depok.

“Kita berkumpul disini akan menggelar muscab sebagai bentuk musyawarah  paling tinggi IBI, dan bertujuan untuk menjaga dan meingkatkan kinerja IBI, juga sebagai evaluasi kepengurusan IBI. Saya berharap dengan adanya acara muscab ini dapat memberikan keputusa-keputusan yang berguna bagi organisasi profesi,” ucap Hj. Hendrawati.

Senada dengan hal tersebut, Nur Azizah sebagai Ketua TP PKK Depok mengatakan perang penting para bidan dalam generasi sekarang dan nanti, yang menerapkan standar makanan bayi untuk menjadikan generasi emas.

“Kamis lalu, saya dengan ARSI, POGI, IDAI, IDI, dan IBI telah mendeklarasikan bahwa betapa pentingnya standar makanan bayi di acara seminar ASI Ekslusif. Untuk mempersiapkan generasi emas, kedepannya diperlukan peran dari para bidan yang kini tengah hadir,” ucap Nur Aizah.

Sebelum mengawali acara Muscab, Walikota Depok mengatakan bhwa sangat penting anak mendapatkan hak terbaik dari orang tuanya.

“Tiap anak harus memiliki hak yang dipenuhi dari orang tuanya, yakni harus dijaga, dibimbing, dididik dengan baik, dan tentu saja di rawat dengan kasih sayang,” ucapnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)