22 Pemain Timnas U-19 Resmi Kuliah di UNY

22 Pemain Timnas U-19 Resmi Kuliah di UNY

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Tim Nasional U-19 Garuda Jaya akan menjalani kehidupan baru setelah semua laga usai. Dimulai pada Minggu (24/8), mereka resmi akan menjadi salah satu mahasiswa baru di Universitas Negeri Yogyakarta.

“Ada 23 pemain U-19 yang diterima di Universitas Negeri Yogyakarta,” ucap Rumpis Agus Sudarko yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan di Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/8).

Kegiatan awal yang diberikan ke para pemain muda ini, akan di mulai dengan pengenalan kegiatan orientasi kampus. Dan dihimbau kepada semua siswa baru harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Rumpis juga mengatakan bahwa kegiatan di tingkat universitas akan dimulai pada hari Senin (25/8). Namun, aktivitas fakultas akan diselenggarakan lebih awal, yakni pada hari Minggu dan berakhir pada hari Jumat (29/08/2014).

Kegiatan di fakultas, sambung Rumpis, akan berlangsung lebih awal dan akan dilaksanakan selama enam hari.

Berdasarkan data dari banyaknya mahasiswa baru di UNY, terdapat 22 pemain timnas U-19 yang masuk ke Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY. Satu pemain yang awalnya masuk di Fakultas Ekonomi masih dalam proses untuk pindah ke Fakultas Ilmu Keolahragaan.

“Sebenarnya satu pemain masuk ke Fakultas Ekonomi, namun kini ia masih dalam proses untuk pindah ke Fakultas Ilmu Keolahragaan,” kata Rumpis.

Melihat hal ini, kini UNY memiliki tim sepak bola yang sudah teruji kehebatannya di tingkat Internasional.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten