Super Junior Tampil Keren Meski Salah Menyanyikan Lagu

Super Junior Tampil Keren Meski Salah Menyanyikan Lagu

HarianDepok.com – Entertament – Selebriti , Baru-baru ini konser Super Junior M yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/8) memang sangat meriah dan banyak mengundang decak kagum dari para fans setianya. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada kesalahan teknis yang dilakukan salah satu personil dan cukup fatal??

Selama hampir satu jam tampil di ulang tahun ke 25 RCTI, ternyata sempat salah menyanyikan lagu. Bukan karena para personile tak hafal liriknya, tapi karena lagu yang diputar salah dari apa yang telah direncanakan sebelumnya.

Rupanya, Super Junior M harusnya menyanyikan sebuah lagu sebagai berjudul A-Oh. Tapi jelas, salah satu panitia di acara tersebut salah dalam memutar lagu, dan lagu yang diputar adalah Swing.

Ini jelas membuat sang idola mengalami kebingungan yang tak dapat terelakkan. Tapi atas nama profesionalisme, mereka masih melanjutkan penampilan mereka dengan terus bernyanyi.

Meskipun lagu berjudul Swing tersebut akhirnya dinyanyikan dua kali, ke tujuh personile Sumper Junior M tetap tampil memukau. Sebaliknya, lagu A-oh dimainkan sebagai lagu terakhir.

Namun, kita harus mengakui bahwa mereka tampak luar biasa. Dengan pakaian merah dan tari Rancaknya, mereka berhasil menghilangkan dahaga para Elf atas penampilan mereka.

“Seneng banget… gak papa salah, Suju tetep keren,” ucap salah satu penonton yang menyaksikan acara tersebut secara live.

Meski begitu, Super Junior M mengatakan akan kembali lagi ke Indonesia.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok