Nur Mahmudi Lantik 195 Atlit Dalam Ajang Porda Ke-12 di Jawa Barat

Nur Mahmudi Lantik 195 Atlit Dalam Ajang Porda Ke-12 di Jawa Barat

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Terletak di Wisma Atlet Cilodong, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengukuhkan 195 atlet yang akan mengikuti Porda Jawa Barat 2014 sebagai wakil dari Kota Depok, Sabtu (23/8).

Pelantikan digelar setelah atlet sebelumnya menerima Karakter Building sejak Jumat lalu.

“Dengan selesainya Character Building ini, maka para atlet akan masuk ke babak selanjutnya, yakni masa pelatihan untuk langsung terjun ke Porda pada bulan November, maka pesan saya kepada mereka adalah agar lebih intensif dalam latihan dan meningkatkan semangat bertanding,” katanya.

Nur juga mendesak para atlet yang dipilih bisa menggunakan sisa dua bulan waktu ini untuk meningkatkan kesiapan pikiran, dan upaya mental untuk mengatur strategi dalam lomba pertandingan, selain kebugaran fisik, strategi juga diperlukan terutama untuk olahraga tim.

“Kesiapan dari pelatih untuk membuat sebuah bentuk latihan, dan meningkatkan kemampuan atlet, juga sangat dibutuhkan. Dengan begitu pelatih dapat mempersiapkan strategi yang baik,” kata Nur.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Depok Amri Yusra menjelaskan bahwa Kota Depok mengirimkan 195 atlet yang terdiri dari 26 cabang yang memenuhi syarat sebelumnya. Sedangkan jumlah pelatih tim 50 orang, dengan begitu kontingen kota Depok berjumlah 400 orang. Porda ke 12 ini nantinya akan diadakan di Bekasi pada tanggal 12 sampai 24 November 2014.

“Kami menargetkan masuk lima belas besar dan diharapkan doa dari warga Depok untuk dapat mendukung para atlit kebanggaan masyarakat Depok ini,” katanya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)