Australia Masukkan 4 Kota Paling Nyaman Dan Layak Huni di Dunia

Australia Masukkan 4 Kota Paling Nyaman Dan Layak Huni di Dunia

HarianDepok.com – Properti , Economist Intelligence Unit (EIU) menerbitkan daftar kota terbaik dan layak huni di dunia. Penelitian ini telah menghasilkan dominasi Australia, yang mampu menempatkan empat di daftar dari sepuluh besar kehidupan kota yang paling indah yakni Sydney, Perth, Adelaide dan Melbourne.

Menurut EIU, kota-kota yang mencetak poin terbanyak dalam beberapa kategori penilaian kesehatan, pendidikan, infrastruktur, keamanan dan stabilitas politik cenderung di negara-negara kaya dengan kepadatan penduduk yang relatif rendah.

Seperti lingkungan, kata EIU untuk mendorong berbagai kegiatan rekreasi, tanpa menyebabkan kejahatan tingkat tinggi atau infrastruktur yang terbebani.

Kota-kota lain di Finlandia dan Selandia Baru, yang juga memiliki kepadatan rendah penduduk, hanya 16 jiwa per kilometer persegi. Sedangkan rata-rata global 46,65 jiwa per kilometer persegi.

Berikut ini adalah daftar 4 kota paling baik untuk ditinggali di dunia:

Melbourne

Kota ini memiliki nilai tertinggi di bidang kesehatan (100), Pendidikan (100), infrastruktur (100), dan stabilitas politik dan keamanan (95). Industri utama di Melbourne, termasuk perawatan kesehatan dan bantuan sosial, manufaktur dan ritel.

Wina

Wina membuat nilai sempurna untuk kesehatan (100), Pendidikan (100) dan infrastruktur (100). Sebagian besar pekerja di Wina adalah pekerja kerah putih, pejabat pemerintah dan pegawai negeri sipil, dengan persentase yang terus tumbuh. Lebih dari setengah dari industri jasa staf tinggal di Wina, Austria. Industri Austria yang paling penting adalah pariwisata yang berkembang pesat akhri-akhri ini.

Vancouver

Vancouver mampu mencapai nilai tertinggi dalam kategori Kesehatan (100), tapi sedikit lebih rendah untuk infrastruktur (92.9). Vancouver juga mendapatkan peringkat 9 di dunia untuk Laporan Ekosistem Startup 2012, serta kantor pusat untuk HootSuite dan Avigilon. Selain itu, kota ini populer sebagai terbesar ketiga pusat industri film di Amerika Utara.

Toronto

Pendidikan dan stabilitas politik / keamanan di kota Toronto adalah yang terbaik, tapi sektor infrastruktur jauh lebih rendah hanya 89,3 poin.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: