Ice Bucket Challenge Kini Merambat Ke Asia

Ice Bucket Challenge Kini Merambat Ke Asia

HarianDepok.com – Entertaiment , Ice Bucket Challange (IBC) adalah tindakan untuk menerima tantangan air es yang dituangkan dari kepala hingga tubuh. Ajang ini tampaknya telah menyebar ke Asia. Di Asia, seperti di Amerika Serikat, IBC diikuti oleh para pemain industri hiburan lokal,

IBC diadakan untuk mendukung kampanye peningkatan kesadaran amyotrophic lateral sclerosis (ALS), yang juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig. ALS adalah penyakit yang menyebabkan kerusakan pada kelumpuhan saraf.

Di Asia, kepribadian industri hiburan yang telah menanggapi tantangan adalah Andy Lau, Jay Chou, Donnie Chan, Zhang Ziyi, Lee Hom Wang, duo Mandopop By2 dari Singapura, dan band-band ternama dari Taiwan. Banyak video imajinatif dan lucu yang mereka upload ke YouTube.

Jay Chou, misalnya, terkejut ketika ia banjir basah kuyup sebelum selesai berbicara. Sementara itu, video menunjukkan salah satu personil by2 disiram saat dia tidur di tempat tidur.

Video IBC Andy Lau menjadi yang terbaik dari semua selebriti industri hiburan Asia. Untuk merekam adegan, ia sengaja menaruh kamera khusus di ember yang memungkinkan penonton bisa melihat video dengan jelas air dingin dari kepala sampai tubuh. Sebelumnya, Andy Lau memasukkan sendiri tiga tas besar es batu dalam ember, dan kemudian menuangkan satu galon air mineral.

IBC berasal dari Amerika Serikat, dengan tantangan yang mudah. Peserta tinggal merekam saat dirinya dituangkan air es dari kepala ke tubuh dan kemudian meng-upload video ke dunia maya, atau memberikan kontribusi dana untuk kegiatan penelitian medis yang berkaitan dengan ALS.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok