Nekat Terobos Palang Pintu, Sebuah Truk Ringsek

Nekat Terobos Palang Pintu, Sebuah Truk Ringsek

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Truk yang membawa pasir secara sembrono menerobos palang pintu perlintasan KA di Ratu Jaya, Gandana, Depok, Jabar. Akibatnya, truk terserempet oleh kereta commuter line yang tengah melintas.

Menurut data dari Polsek Pancoran Mas Depok, truk terserempet di kepala dan spion mobil sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (22/8). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Pengendara truk menerobos palang lintasan yang mau masuk kawasan perkampungan, tidak ada korban jiwa. Terserempet bagian kepala mobilnya, spion hancur, injekan gas rusak sehingga truk belum bisa berjalan,” kata seorang perwira polisi Pancoran Mas, Aiptu Tri Haryanto saat ditemui wartawan.

Akibat insiden ini di sekitar jalan terjadi kemacetan lalu lintas. Selain keadaan truk yang memakan badan jalan, banyak orang yang ingin melihat sebuah truk dengan plat B 9248 ZDA merupakan penyebab lalu lintas menjadi macet.

“Macet para, karena jalan yang sempit. Warga melihatnya, jadi berhenti lewat juga bikin tambah macet. Sekarang truk masih diusahakan untuk diderek secepatnya,” kata Tri.

Meski begitu, lalu lintas commuter line terpantau normal dan terus seperti biasa.

“Meski macet parah, commuter line masih terpantau lancar. Tidak ada penundaan keberangkatan kereta,”

Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang memang sering terjadi di lokasi tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Ini sudah kami pastikan,” tutup Tri.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)