Depok Sabet 2 Juara di Lomba Jambore PKK se-Jawa Barat

Depok Sabet 2 Juara di Lomba Jambore PKK se-Jawa Barat

HarianDepok.com – Berita , TP-PKK Kota Depok Jawa Barat telah mengikuti Jambore PKK pada 19 sampai 20 Agustus 2014, di kantor TP PKK Jabar, Jln Soekarno Hatta No 468, Bandung. Acara ini berjalan lancar dan antusiasme kader PKK, terutama para delegasi staf Depok.

“Allhamdulilah lima orang kader dari Depok mengikuti rangkaian acara dengan antusias dan penuh semanagat. Mereka juga memberikan presentasi terbaiknya dan mendapatkan hasil terbaik tidak mengecewakan,” kata Sekretaris PKK Ucu, Cularsih.

Jamboree kali ini, Depok memenangkan juara kedua lomba penyuluhan upaya penurunan angka kematian ibu. Lomba ini diwakili oleh Ella Puspita.

Dalam loba lain, Depok mendapatkan juara ketiga di bidang  pidato pembinaan kelompok dasawisma yang diwakili oleh Limo Nurilah. Sebelumnya Nurilah telah mendapatkan pelatihan untuk dapat berbicara dengan baik dan benar, serta bimbingan dalam membuat makalah.

“Saya berharap untuk menjadi juara pertama, namun berkat Allah Depok masih memiliki juara. Saya sangat bangga dan bersyukur. Para peserta PKK Depok juga harus berbangga hati, karena ada peserta lain yang tidak dapat juara sama sekali.” kata Ucu.

Hasil Lengkap lomba, antara lain, persaingan dalam lomba pidato kelompok Dasha Wisma pemenang pertama Sukabumi, Garut menempati posisi kedua dan pemenang ketiga adalah kota Depok.

Sementara dalam Lomba penyuluhan Pembinaan Anak Remaja (PAR) hadiah pertama diberikan kepada Bekasi, Sukabumi kedua dan hadiah ketiga Indramayu.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)