Modric Pastikan Bertahan di Madrid, Swansea City Dapat Pemain Baru

Modric Pastikan Bertahan di Madrid, Swansea City Dapat Pemain Baru

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Gelandang Kroasia Luka Modric telah resmi menandatangani kontrak baru selama empat tahun di Real Madrid. Kesepakatan tersebut mengikat Modric di Bernabeu hingga Juni 2018, di mana pemain mengharapkan lebih banyak trofi dengan klub.

Modric selalu pilihan pertama bagi Madrid setelah tiba dari Tottenham Hotspur pada 2012. Modric juga membantu memberikan berbagai piala ke Madrid, sampai Liga paling bergengsi yakni Liga Champions 2014.

Sebelum perpanjangan kontrak, kesepakatan Modric di Madrid akan berakhir pada Juni 2015. Namun, kedua klub dan Presiden Florentino Perez berpikir bahwa Modric telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim, sehingga tak ingin mengambil risiko dari kehilangan pemain.

Sementara Swansea City telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Argentina Federico Fernandez pada kontrak empat tahun dari Napoli dengan biaya transfer yang belum diungkapkan.

Kesepakatan itu selesai setelah Fernandez, 25, lulus ujian medis pada hari Senin. Fernandez akan mengenakan nomor 33 dan akan bersaing dengan kapten Ashley Williams, Jordi Amat dan Kyle Bartley untuk meraih tempat di jantung pertahanan Swansea.

Dia diharapkan untuk langsung masuk ke skuad dalam pertandingan kandang Sabtu melawan Burnley.

Fernandez membantu Napoli memenangkan Coppa Italia musim lalu, mereka juga berhasil finish di posisi ketiga di Serie A, dan membuat empat penampilan terbaik untuk Argentina di Piala Dunia di Brasil.

Dia memulai karirnya dengan Estudiantes sebelum bergabung dengan Napoli di Juli 2011. Ia juga telah menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di klub Spanyol Getafe.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten