Samsung Galaxy Note 4 Dilengkapi Fitur Yang Bisa Membantu Penyandang Cacat

Samsung Galaxy Note 4

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samsung akan membekali Galaxy Note 4 dengan Penutup Ultrasonic, berfungsi sebagai fasilitas untuk membantu para penyandang cacat dalam melakukan navigasi pada ponsel.

Penutup terdiri dari sebuah sensor ultrasonik yang mendeteksi benda-benda di dekatnya di depan orang dan memberikan umpan balik, seperti dikutip dari Sam Mobile.

Pengguna juga akan dapat mengubah jangkauan sinyal ultrasonik yang  digunakan, bisa pendek, menengah dan panjang. Hal ini dimaksudkan agar para penyandang cacat bisa lebih fleksibel dalam menerima pesan.

Galaxy Note 4 diperkirakan akan diperkenalkan pada acara Samsung yang disebut-sebut telah akan melakukan pembukaan paket Galaxy Note 4 tahun 2014 di Episode 2, yang akan diselenggarakan di Berlin bulan depan.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 4 sendiri diperkirakan memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 2650×1440 quad-HD.

Spesifikasi lain dari Galaxy Note 4 juga menyebutkan 16MP kamera dengan optical image stabilization, RAM 3GB dan Snapdragon 805 atau Exynos 5433, tergantung pada wilayah pasar. The Galaxy Note 4 akan beradaptasi kemampuan tahan air dan tentu saja goresan.

Mengenai harganya, dari pihak Samsung belum mau membocorkannya.

“Untuk harga, akan kami beritahu saat peluncurannya nanti. Ini akan menjaga keunikan dari Smasung Galaxy Note 4,” tulis Samsung dalam sebuah surat pernyataan.

Samsung Galaxy Note 4 dianggap ponsel yang sangat membantu bagi penyandan cacat, dan bukan tidak mungkin akan ada penghargaan yang bisa didapat Samsung.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)