Buru Petrus, Polresta Depok Rutin Patroli

Buru Petrus, Polresta Depok Rutin Patroli.

HarianDepok.com – Berita , Permintaan walikota Depok untuk menyelidiki dan memburu kasus penembak misterius Tapos beberapa waktu lalu, kini tengah digencarkan oleh jajaran Polresta Depok. Karena tindakan dan aksi dari orang-orang bersenjata ini, sudah sangat meresahkan warga Depok dan sekitarnya.

“Tidak ada laporan resmi, namun kami mengantisipasi dan terus memburu kelompok yang sering meneror warga menggunakan senjata itu.” Ucap Ahmad Subarkah dari Kapolresta Depok, Kamis (21/8).

Menurut Ahmad, untuk mengantisipasi teror dan tetap menjaga kenyamanan warga Tapos, ia dan pihaknya akan terus melakukan patroli secara teratur dan intensif di daerah Depok, khususnya di daerah Tapos.

“Selain patroli rutin, kami juga telah meningkatkan keamanan di wilaya Tapos agar para warga bisa tenang,” katanya.

AKBP Irwan Anwar selalu Waka Polresta Depok mendesak para masyarakat Depok untuk melaporkan sesegera mungkin jika kejadian penembakan atau penodongan dengan postol kembali terulang.

“Kami harap warga untuk segela melaporkan jika melihat kejadian tersebut lagi, dan sebaikanya sang pelapor membuat surat penyataan,” katanya.

Menurut Anwar, ia meminta orang-orang untuk menjaga lingkungan agar tenang dan keamanan daerah tetap terjaga. Kerjasama antara polisi dan masyarakat, kata Anwar diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih kondusif.

“Kita harus saling bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif, terutama di daerah yang rawan akan tindak kejahatan dan kriminal secara bersama-sama.” Kata Irvan.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)