Banyak Anggotanya Malas-malasan, Kordinator Pendukung Prabowo Bilang Kampret

Banyak Anggotanya Malas-malasan, Kordinator Pendukung Prabowo Bilang Kampret

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sekitar seribu pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta lagi-lagi melakukan berdemonstrasi di depan Mahkamah Konstitusi (MK), di Jln Medan Merdeka Barat No 6, Jakpus, Rabu (20/8).

Kordintor kampanye kesal karena sebagian besar demonstran memilih menikmati makanan dan minuman di taman sekitar gedung pengadilan.

Peserta demonstransi kali ini datang dari kubu Prabowo, FKPPI, BPM, Pemuda Panca Marga, APP, dan Laskar Merah Putih.

Pada Rabu sore, koordinator demonstrasi memberikan dukungan bagi proses penanganan hasil sengketa pemilihan presiden pada tahun 2014 yang kini sedang dalam proses pengadilan.

Dari atas truk dengan speaker, koordinator aksi mengatakan pendukung Prabowo-Hatta akan diadakan apel siaga. Sebuah suara nyaring, ia meminta semua peserta untuk merapat ke mobil komando.

Namun, setelah beberapa waktu ia mengatakan apel tersebut, hanya sekitar seratus orang yang mendekati mobil komando. Sementara itu, pengunjuk rasa lainnya masih bersantai di taman sekitar gedung pengadilan. Mereka tampak bersemangat untuk menikmati makanan dan minuman dengan lembaran koran dan karpet berjajar.

Bahkan, sebagian besar peserta lainnya masih sibuk berebut nasi bungkus dari dari mobil box yang memang memberikan makanan secara gratis.

Koordinator marah dengan mengatakan: “Ayo yang ada di bawah pohon, juga di jalur bussway, semua kumpul kemari!” katanya.

“Oi kampret! Kita orang disini tidak untuk wisatawan, bukan santa dan jalan-jalan. Kita di sini berjuang untuk kemenangan Prabowo. Cepat! Jangan bikin malu ketua umum”, katanya.

Beberapa demonstran tersenyum mendengar koordinator mengatakan hal tersebut. Mereka segera bergegas ke mendekati mobil komando.

[adm/HD]

Tags: