Seorang Pria di Depok Cabuli Anak 3,5 Tahun

Seorang Pria di Depok Cabuli Anak 3,5 Tahun

HarianDepok.com – Berita , Anak berumur 3,5 tahun asal Kota Depok, Jawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pacar pengasuhnya hingga trauma. Ayah anak itu melaporkan kasus ini ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (PA).

Seorang pria bernama Buha tiba di kantor Komnas PA, di jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Rabu (20/8) sekitar pukul 15:10 WIB. Kedatangannya tersebut langsung disambut oleh Aris Merdeka Sirait selaku ketua dari Komnasham PA.

“Hasil visum di Rumah Sakit Kramat Jati menunjukkan luka pada alat kelamin, pada awalnya kita masih berpikir positif, mungkin kena kuku. Tapi setelah dilakukan investigasi dokter menemukan tuduhan kekerasan pada si anak,” kata Buha, ketika memberikan keterangan kepada Aris.

Buha mengatakan tersangka diduga adalah kekasih dari pembantu mereka sendiri, yang bernama Erni. Namun, Bahu mengaku ia bahkan tidak pernah sekalipun melihat kekasih pembantunya tersebut.

Lelaki itu(pacar si pembantu), kini diketahui bernama Jasmat.

“Kata salah seorang satpam, seorang pria bernama Jasmat ini sering datang ke rumah, bahkan setiap hari. Namun ia mengaku saudara dari isteri saya, jadi ya biarkan masuk saja,” kata Buha.

Meskipun telah melaporkan kejadian ini ke polisi, Buha juga tetap akan melaporkan ke Komnas PA dengan harapan kasus ini cepat berakhir.

“Ya saya melapor kseini supaya kasus yang menimpa anak saya ini bisa segera terselesaikan,” kata Buha.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)