PGRI Depok Gelar Acara Halal Bihalal

PGRI Depok Gelar Acara Halal Bihalal

HarianDepok.com – Berita , Masih dalam semangat Idul Fitri, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat kabupaten Cinere dan Limo mengadakan acara Halal Bihalal yang digelar di Taman Casa Grand, Grogol, Rabu (20/8). Wakil Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad hadir bersama perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Depok, serta semua guru di Kec. Cinere dan Limo

Ketua dari PGRI Limo mengatakan bahwa acara ini memang harus selalu dilakukan meski hanya setahun sekali. Karena pada dasarnya, kegiatan ini dapat menjalin keeratan antara para anggota PGRI yang berbeda tempat ajar.

“Alhamdulillah setiap selesai bulan Ramadhan, selalu kecamatan kami secara rutin mengadakan pertemuan keagamaan atau halal bihalal. Ini adalah bentuk eksistensi dan kekompakan kita dalam peningkatan pendidikan di Depok,” katanya.

Menurut Ketua Panitia, pada November nanti PGRI akan berulang tahun. Dengan harapan bahwa semua pihak dapat bekerja keras untuk mempromosikan pendidikan yang layak. Mengingat bahwa pendidikan merupakan elemen penting di sektor konstruksi di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad sepenuhnya mendukung semua pekerjaan yang di lakukan organisasi PGRI. Mengingat bahwa salah satu unsur yang paling penting dalam kualitas kemajuan bangsa adalah pendidikan.

“Kita perlu mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan guru untuk kemajuan bangsa, khususnya di Depok. Kedepannya semoga PGRI bisa selalu membuat terobosan baru untuk anak-anak. Sehingga bisa untuk menghasilkan lebih banyak siswa yang berprestasi,” ucap Idris.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)