Penembak Misterius Gelisahkan Warga Depok

Penembak Misterius Gelisahkan Warga Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Warga Depok sekarang sering ditakuti oleh penembak misteruis (Petrus), yang biasa bereaksi dengan target mereka orang-orang yang berkumpul di sebuah kedai kopi dan masjid.

Data dikumpulkan, aksi brutal geng terjadi dua kali berturut-turut di Tapos Depok. Peristiwa ini dialami oleh Risman Hadi, remaja berusia 18 tahun warga Gang Langgar, RT 01/01 Tapos Depok.

Hadi beruntung nyawanya selamat, lantaran peluru hanya menyerempet leher di sisi kanan. Kejadian berawal saat ia dan beberapa teman-temannya berkumpul di sebuah kafe di jalan raya Tapos, sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (15/8).

“Saya tidak lihat siapa pelakunya. Saya sedang main ponsel saya, dan hanya mendengar ledakan keras dan leher saya terasa panas tiba-tiba. Jelas, saya keserempet peluru,” kata Hadi, Rabu (20/8)

Dodi, salah satu saksi dan pemilik toko mengatakan, tersangka yang menembak Hadi berjumlah sekitar dua orang. Mereka menggunakan motor matik dan berlari begitu menembak Hadi.

“Pelakunya berada diseberang jalan. Turun dari motor terus langsung nembak Hadi. Saya juga terkejut. Mereka boncengan,” kata Dodi di tempat kejadian.

Dua hari kemudian, pada Minggu 17 Agustus, 2014, kejadian serupa terjadi lagi. Kali ini, target Nawawi (30), yang duduk di dekat Masjid Al-Ikhlas, yang hanya beberapa meter dari lokasi awal pelaku menembak Hadi

Tidak seperti Hadi Nawawi lebih beruntung karena pistol tak sempat meletus.

Pelakunya, kata Nawawi, memiliki karakteristik tubuh kurus, kulit coklat, rambut sedikit panjang di belakang, menggunakan tas orange. Serangkaian peristiwa ini membuat beberapa warga gelisah. Mereka mengatakan mereka takut jika pelaku muncul kembali. Sejauh ini, masih belum jelas apa motif atas tindakan-tindakan terror tersebut.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)