Pemkot Depok Adakan Gathering Dengan Awak Media

Pemkot Depok Adakan Gathering Dengan Awak Media

HarianDepok.com – Berita , Sekretariat Humas dan Protokol Kota Depok mencari formula untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Depok dengan media lokal dan nasional. Langkah yang dilakukan untuk melaksanakan kegiatan koleksi media dan halal Bihalal Idul Fitri 1435 H di gedung Sekarpeni, pada Rabu (20/8). Dalam acara ini, ada sekitar 80 tamu undangan dari berbagai media cetak dan elektronik.

Acara dibuka oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail yang berbicara tentang media yang ramah untuk anak-anak. Diharapkan media dapat memberikan hal yang positif bagi anak-anak yang dapat mengatakan bahwa media yang ramah anak, ini sejalan dengan rogram Depok sebagai kota layak anak. Selain meniru apa yang didapat melalui keluarga, sekolah dan masyarakat, anak-anak juga meniru apa yang mereka konsumsi dari media massa.

Menurut mantan Menteri Kehutanan dan perkebunan, berakhirnya Ramadhan harusnya terus membangun hubungan antara satu sama lain dan saling memaafkan. Dia juga mengatakan bahwa pemilihan pada 2014 diharapkan bekerja seperti yang diharapkan, tidak ada kerusuhan mengingat hari ini(21/8) adalah pengumuman putusan MK.

Ada dua pembicara yang mempresentasikan visi mereka tentang media yang ramah anak, yaitu Parni Hadi, wartawan senior dan Jeane Noveline, anggota Komisi A DPRD Depok.

Wanita yang kini berada di Komisi A DPRR tersebut mengharapkan media positif harus sejak awal diberikan kepada anak-anak sehingga dapat dikatakan media yang ramah.

“Beritakan kinerja anak-anak dalam judul, bukan kasus mutilasi, pemerkosaan, pembunuhan, karena bisa membuat anak dewasa sebelum waktunya,” kata wanita yang biasa dipanggil Nane tersebut.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)