Gunakan Komponen Sepede Bekas Tuk Percantik Ruangan Anda

Gunakan Komponen Sepede Bekas Tuk Percantik Ruangan Anda

HarianDepok.com – Properti – Interior , Seni instalasi tidak perlu berada di galeri bergengsi. Seniman dapat memilih lokasi manapun, sambil mendukung semangat, tujuan, dan merasa bahwa ingin menyoroti pekerjaan dan karyannya.

Kemungkinan besar, ini adalah alasan untuk pilihan lokasi untuk instalasi “Ballroom luminoso”. Seniman Joe O’Connell dan Blessing Hancock kembali menggunakan berbagai komponen sepeda dan menggabungkan mereka dengan besi, dan lampu LED.

Kedua seniman menggunakan bahan ini untuk membuat enam sumber cahaya yang unik, yang mampu mengubah warna dan memberikan gaya seperti di bawah jembatan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Alih-alih menjadi lokasi tempat tinggal liar, di bawah jembatan di San Antonio hanya tempat berkumpul bagi masyarakat setempat. Lokasi sebelum gelap telah menjadi jauh lebih nyaman sebagai tempat berkumpul karena warga sekarang dapat mengambil keuntungan dari lampu unik atau lampu gantung Joe O’Connell dan Blessing Hancock. Mengenai pemilihan lokasi dan keputusan pencahayaan seniman membuat pernyataan.

“Ballroom Luminoso dengan kondisi daerah di masa lalu, sekarang dan masa depan. Diringkas secara rinci, lampu dalam bentuk medali. Gama dalam medali menggambarkan sejarah masyarakat dalam hal pertanian di daerah ini, kekuatan warisan Hispanik, serta gerakan lingkungan,” kata Keduanya.

Menurut mereka, permainan medali ini dengan La Loteria legendaris, dasar dari budaya Hispanik. Simbol tradisional seperti La Escalera, La Rosa dan La Sandia (tangga, Roses, dan semangka) yang digunakan dalam lampu ini untuk mengingatkan akar budaya lokal.

Setiap simbol tradisional ditampilkan pada sepeda. Ini adalah metafora untuk perbaikan kondisi lingkungan di daerah ini, proyek pemulihan berkelanjutan dari lingkungan dan budaya sepeda.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: