Costa Dan Fabregas Tampil Gemilang Melawan Burnley

Costa Dan Fabregas Tampil Gemilang Melawan Burnley

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Para pemain baru Diego Costa dan Cesc Fabregas membuat dampak instan untuk Chelsea, karena mereka membuka gelar Liga Premier dengan kemenangan 3-1 dengan percaya diri atas Burnley, Senin.

Chelsea berhasil memimpin dengan gol di menit 14 lewat tendangan dari Scott Artfield setelah menerima umpan dari Matt Taylor.

Tiga menit kemudian, Costa membawa klub London pada level tertinggi dalam debutnya di Liga Premier, setelah menembakan tendangan ke jala lawan, yang sebelumnya memantul pada tiang gawang.

Empat menit kemudian, skuad Mourinho telah memimpin, Fabregas memberikan umpan indah untuk pemenang Piala Dunia Jerman Andre Schurrle yang percaya diri mencetak gol.

Burnley tampak terkejut dan manajer mereka Sean Dyche yang kecewa dengan pertahanan timnya, saat Chelsea mencetak gol ketiga mereka ketika Ivanovic ditempatkan di sudut Fabregas di menit ke-34.

Tidak ada lagi gol yang dicetak di babak kedua, meskipun upaya ganas dari Chelsea kembali menurunkan salah satu mesin pencetak golnya, Didier Drogba, yang datang dari bangku cadangan.

Kemenangannya menempatkan Chelsea di puncak klasemen, mengumpulkan lebih agregat gol dibandingkan tim lain. Tak perlu dikatakan, skuad Jose Mourinho memang sangat beruntung untuk awal yang baik, dibandingkan dengan empat tim teratas Premier League lainnya.

“Saya sangat bangga atas kemenangan ini, meski masih di awal musim, namun ini akan menjadi sebuah gebrakan bagi Chelsea,” ucap Mourinho.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten