Update Fitur Baru, Twitter Kena Amuk Penggunannya

Update Fitur Baru, Twitter Kena Amuk Penggunannya

HarianDepok.com – Tekno , Fitur Twitter terbaru telah membuat ratusan pengguna marah dengan membuat tweet favorit mereka muncul di jadwal pengikut seperti retweets. Favorit ditampilkan dalam aplikasi Twitter resmi untuk smartphone serta situs desktop, memungkinkan pengikut dapat melihat apa yang orang favoritkan dan membalasnya, favouriting atau retweeting mereka secara langsung dapat di tweet ulang dari timeline mereka.

Favorit diwakili oleh ikon bintang kecil di sebelah tweet dan digunakan oleh orang-orang untuk menunjukkan penghargaan, untuk memberikan sesuatu acungan jempol mirip dengan Facebook “like” atau untuk menyimpan tweet untuk nanti.

Sebaliknya retweet tweet reposts ada dari orang lain ke timeline pengguna, dan digunakan untuk menyiarkan kembali sesuatu yang penting, meskipun beberapa menganggapnya sebagai suatu dukungan dari titik tweet retweeted.

Favorit telah digambarkan sebagai “tweet diam”, yang sampai sekarang hanya memberitahu pengguna yang membuat tweet asli.

Fitur baru, yang telah diluncurkan untuk jumlah yang tidak diketahui pengguna, telah menyebabkan kemarahan di antara mereka baik favouriting tweets dan mereka yang mengalami favorit yang tidak diinginkan dari pengguna lain dimasukkan ke timeline mereka.

Ratusan tweet menunjukkan kemarahan pengguna, dan tampaknya tidak ada dukungan positif untuk fitur baru. Tweets Favorit muncul dalam cara yang sama seperti retweets dalam jadwal friendly.

“Ini bekerja sangat buruk. Fitur baru harusnya lebih membuat nyaman,” tulis seorang pengguna Twitter dalam tweet-nya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)