Selasa Malam, Pabrik Kerupuk di Depok Hangus Terbakar

Selasa Malam, Pabrik Kerupuk di Depok Hangus Terbakar

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Sebuah pabrik kerupuk di daerah Pancoran Mas, Depok yang tengah malam tadi terbakar, kini sudah berhasil di padamkan. Si jago merah sempat mengamuk hebat dan menghanguskan hampir seluruh bagian pabrik.

Seorang warga setempat yang mengaku melihat kejadian tersebut, Kus Hermawan, sempat mengabadikan kobaran api yang telah melahap bangunan yang kebanyakan di buat oleh kayu tersebut. Lokasi kebakaran bertempat di RT 2 RW 11, Tanah Baru, Pancoran Mas, Depok.

Para petugas piket damkar Depok, Musonit mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut berasal dari kompor yang di gunakaan saat salah seorang pekerja menggoreng kerupuk. Hingga kini, 3 unit mobil damkar yang telah diterjunkan telah berhasil menjinakkan api.

“Ya, pabrik kerupuk kebakaran. Dan kini tiga unit mobil pemadam kebakaran telah kami turunkan.” Ucapnya.

“Jam setengah 2 sudah bisa dipadamkan, sekarang petugas akan balik ke markas, satu ruko milik penduduk juga ludes terbakar. Dan mengenai kerugian, kami belum bisa memastikan secara jelas,” lanjut Musonit.

Ia juga menyebutkan bahwa api muncul sekitar jam sebelas malam, Selasa (19/8), dan sempat menrembet ke pemukiman warga disebelah kiri pabrik. Dampaknya, 1 rumah milik penduduk ikut menjadi abu dilahap si jago merah.

Beruntung dalam kebakaran ini tak ada korban jiwa. Namun belum diketahui secara jelas berapa total keseluruhan kerugian akbiat insiden kebakaran ini.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)