CBS Tower B Hadir, Megapolitan Kembangkan Centro Cinere

HarianDepok.com | Properti – Berkembangnya hunian vertikal di Depok, membuat PT Megapolitan Developments Tbk menginvestasikan dana Rp 800 milyar untuk membuat Cinere Bellevue Suites (CBS) Tower.

Direktur PT Megapolitan Developments, Abraham S Budiman mengatakan Cinere Bellevue Suites ini merupakan bagian dari proyek terbaru dari Centro Cinere, kawasan mixed used superblock terbesar di Cinere yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di selatan Jakarta.

Cinere Bellevue Suites Tower sendiri merupakan apartemen mixed use yang terdiri dari 18 lantai dengan total unit sebanyak 540 unit dengan luas bervariasi, mulai 21,53 meter persegi hingga 43,16 meter persegi. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 249 – Rp 468 jutaan.

“Saat ini ditawarkan dalam dua tipe, yaitu studio dan dua kamar tidur. Apartemen ini dibangun diatas lahan seluas 18.000 meter persegi,” jelas Abraham. Baik tower A maupun B, keduanya berada di lokasi area Centro Cinere, di Jalan Cinere Raya

“Peluncuran tower B ini menyusul sukses Megapolitan dalam memasarkan Cinere Bellevue Suites Tower A. Megapolitan melihat langsung kebutuhan akan apartemen di sekitar Selatan Jakarta yang meningkat signifikan seiring pesatnya pertumbuhan bisnis yang pada akhirnya menjadikan Megapolitan mendapatkan banyak permintaan akan hunian vertikal dari calon konsumen,” akunya.

Cinere Bellevue Suites ini mempunyai 3 lantai parkir dan lima lantai retail yang terdiri dari café dan resto serta lifestyle commercial area, yang merupakan bagian dari kawasan komersial Centro Cinere.

Abraham menjelaskan, kehadiran Apartmen Cinere Bellevue Suites ini menjadi sarana investasi yang prospektif serta menjanjikan nilai tambah di wilayah Selatan Jakarta. Kelebihan lain apartemen ini, berlokasi tidak jauh dari sekolah, rumah sakit international, mal, yang menjadikan kawasan Cinere menjadi sebuah kota terpadu.

[adm/HD] [Ricky Juliansyah/Depoklik]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)