Kunjungan Walikota Depok Ke Kediri

HarianDepok.com | Seperti yang diberitakan oleh depok.go.id pada hari rabu ( 2/1/2013) , Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il berkunjung ke Pemerintah Kota Kediri Jawa Timur yang disambut langsung oleh Walikota Kediri dr. H. Samsul Ashar, Sp.PD., . Menurut orang nomor 1 di Depok ini, kunjungannya tersebut memenuhi undangan pemkot setempat. “Saya datang ke sini (Balaikota Kediri-red) atas undangan Pemkot Kediri. Banyak hal yang akan dibicarakan, salah satunya rencana kerjasama kedua pemkot di bidang pendidikan”, ujar walikota tanpa merinci kerjasama yang akan dibahas. Lebih lanjut, Walikota Depok menyatakan akan memperkenalkan sekaligus sharing pengalaman terkait berbagai program dan gerakan yg dimiliki oleh Kota Depok.

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemkot Depok memiliki 4 Program Andalan yaitu Depok Kota Tertib & Unggul, Depok Kota Bersih & Hijau, Depok Kota Layak Anak serta Depok Cyber City. Sementara itu, gerakan yang gencar dipropagandakan saat ini yaitu gerakan ODNR & ODNC yg diterapkan setiap hari Selasa. Sampai berita ini dibuat, pertemuan kedua kepala daerah yang berlangsung di ruang kerja Walikota Kediri tersebut masih berjalan.

Menurut rencana, usai bertemu dengan Walikota Kediri, Walikota Depok diagendakan berkunjung ke SMA Negeri 2 Kediri sebagai salah satu sekolah yang sedang diupayakan oleh Pemkot Kediri sebagai sekolah dengan fasilitas dan kualitas internasional.

Dalam pernyataannya, Walikota Depok kembali mengingatkan, bahwa sudah saatnya seluruh pemerintah daerah bersinergi dengan baik dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga pada gilirannya cita-cita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera akan tercapai. (Bag. Humas dan Protokol Setda Kota Depok).

Sumber berita : Depok.go.id

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)