Patahkan Hidung Motta, Brandao Diancam Larangan Bermain Seumur Hidup

Patahkan Hidung Motta, Brandao Diancam Larangan Bermain Seumur Hidup

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Paris Saint-Germain pada Minggu menegaskan bahwa gelandang Thiago Motta menderita patah hidung dalam bentrokan dengan striker Brazil, Brandao, setelah menang 2-0 Sabtu melawan SC Bastia.

Gambar dari kamera pengintai di terowongan Parc des Princes menunjukkan Brandao menunggu Motta mendekatinya sebelum menanduk pria kelahiran Brasil tersebut. Hingga pada akhir pertandingan menang 2-0.

Juara Prancis tersebut juga menambahkan bahwa bek kanan Gregory Van der Wiel menderita patah dari vertebra lumbalis kedua setelah lutut di belakang dari pemain Bastia Brandao di babak pertama.

Permainan, di mana Lucas dan Edinson Cavani membuat gol itu, juga dibayangi oleh cedera awal untuk Zlatan Ibrahimovic yang memaksa dia di luar lapangan.

PSG mengatakan bahwa pemain nasional Swedia tersebut ditunjuk sebagai kapten karena ketiadaan Thiago Silva yang mengalami cedera hamstring, memiliki air mata parsial dari otot miring kiri rusuk ke-12.

Mereka menambahkan bahwa evolusi cedera ini menjalani perawatan selama beberapa hari ke depan akan memungkinkan staf medis untuk memperkirakan waktu pemulihan.

Brandao, yang diskors empat pertandingan musim lalu karena menyikut pemain PSG Yohan Cabaye di Parc des Princes saat bermain untuk Saint-Etienne, bahkan risiko suspensi panjang untuk perilakunya juga akan didapat mengingat presiden Paris Nasser Al Khelaifi meminta untuk larangan seumur hidup.

Bastia mengatakan bahwa mereka hanya akan mengeluarkan pernyataan rinci pada hari Senin setelah berbicara dengan pemain dan orang lain yang terlibat dalam insiden tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten