Yahoo! Kian Gencar Lakukan Upgrade System

Yahoo! Kian Gencar Lakukan Upgrade System

HarianDepok.com – Tekno , Yahoo! memperkenalkan aplikasi launcher Android Aviate untuk pengguna perangkat mobile. Fungsi aplikasi ini untuk mempermudah dan membantu mengatur kegiatan pengguna.

Yahoo! Aviate diluncurkan untuk perangkat Android sejak awal dari sistem operas, dan dapat dimodifikasi sesuai keinginan pengguna, sedangkan platform lain seperti iOS tetap menampilkan gaya yang lama.

“Hal ini memudahkan orang untuk aplikasi berbasis pada kategori pencarian,” kata Editor Yahoo! Di Indonesia, Ibnu Rusydi.

Aplikasi ini secara otomatis akan menghubungkan pengguna ke pengaturan aplikasi yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari seperti info cuaca, kalender, alarm dan ringkasan informasi sehari-hari.

Fitur baru lainnya adalah favorit yang meringkas aplikasi atau kegiatan secara otomatis menyesuaikan diri dengan pengguna berdasarkan aplikasi yang sebagian besar digunakan.

Dalam memperbarui aplikasi, menurut Ibnu, Yahoo! berfokus pada faktor personal. Isi sesuai selera pengguna akan memaksimalkan fungsi aplikasi.

Bukan hanya itu, Yahoo! Juga meng-update fitur aplikasi foto Flickr dengan membuatnya tersedia pada perangkat mobile. Pembaruan dibuat sebagai tanggapan terhadap permintaan yang tinggi.

“Kami juga berharap bahwa kita dapat mempromosikan pengguna Flickr di Indonesia,” kata Marketing Manager Yahoo! Indonesia, Didit Widiatmoko Sofwan.

Menurut Didit, pengguna Flickr di Indonesia mencapai 500.000 orang termasuk mereka yang mengakses aplikasi dari situs web dan aplikasi mobile. Ada 92 juta orang yang terdaftar sebagai pengguna Flickr di seluruh dunia.

Melalui penampilan baru, Flickr diharapkan dapat menarik lebih banyak orang.

“Karya-karya fotografi tidak hanya milik fotografer,” kata Didit.

Flickr menawarkan opsi 14-lapisan hidup yang memungkinkan pengguna untuk melihat foto sebelum meng-upload. Ia juga memiliki kompresi otomatis untuk file besar yang diklaim mempengaruhi kualitas video atau foto.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)